Ad Code

KASAT BINMAS IPTU AWALUDDIN GANDENG LDII KERINCI


Kerinci, Kamikabari.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kerinci Ahmad Sobri menerima kunjungan silaturahmi Kepala Satuan Bina Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kerinci Iptu Awaluddin di Kantor Sekretariat DPD LDII Kabupaten Kerinci Jl. Simpang PLN RT. X/III Desa Kersik Tuo Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, Rabu (27/01/2021)

Dalam kunjungannya, Iptu Awaluddin mengajak LDII untuk selalu bersinergi dengan Polri khusus Polres Kerinci agar selalu tercipta kehidupan yang sejahtera.

"Saya berharap LDII bisa selalu bersinergi dengan Polres Kerinci sehingga LDII bisa menyampaikan himbauan dari Polres Kerinci ke masyarakat tentang pentingnya hidup damai dan selalu berdampingan demi menjaga Kamtibmas, "ujar Awaluddin.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Kerinci Ahmad Sobri mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Kerinci beserta rombongan yang telah bersilaturahmi ke LDII.

"Saya selaku pengurus LDII Kabupaten Kerinci mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan semua himbauan akan kami sampaikan ke masyarakat khususnya warga LDII, "tambah Sobri

Iptu Awaluddin menjelaskan, adapun kunjungan silaturahmi ini dalam rangka Operasi Bina Waspada Siginjai 2021 Polres Kerinci dengan tema Mencegah Berkembangnya Paham Radikalisme, Anti Pancasila, NKRI dan Intoleransi Antar Umat Beragama Diwilayah Hukum Polres Kerinci.

"Silaturahmi ini dalam rangka Operasi Bina Waspada Siginjai Tahun 2021 Polres Kerinci, LDII akan selalu kami gandeng dalam memberikan informasi agar tercipta hidup damai dan sejahtera, "tambah Awaluddin

Kedepannya,  LDII Akan melakukan memorandum of understanding (MOU) dengan Polres Kerinci tentang sosialisasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Kerinci. 

Posting Komentar

0 Komentar