Ad Code

SAT BINMAS POLRES TANJAB BARAT SILATURAHMI DENGAN LDII TANJAB BARAT


Kuala Tungkal, Kamikabari.com - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan organisasi masyarakat (ormas) islam, Satuan Bina Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanjab Barat berkunjung untuk bersilaturahmi ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Jl. Saudara RT. 25 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Selasa (26/01/2021).

Kunjungan silaturahmi Sat Binmas Polres Tanjab Barat ini dipimpin langsung Bripka Birman Hutabarat dan disambut oleh Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjab Barat Kaharuddin.

Dalam pertemuan ini, Bripka Birman Hutabarat menghimbau agar masyarakat selalu waspada dengan ajakan paham radikalisme dan terorisme dari orang yang ingin memecah belah negara kesatuan republik indonesia.

"Kami menyampaikan himbauan tentang bahaya terorisme dan radikalisme, kegiatan ini dalam rangka Operasi Bina Waspada Siginjai Tahun 2021 Polres Tanjab Barat, "Ujar Birman

Sementara itu, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Tanjab Barat Kaharuddin mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Sat Binmas Polres Tanjab Barat yang sudah bersilaturahmi ke kantor sekretariat LDII Tanjab Barat.

"Terimakasih bapak-bapak dari Sat Binmas Polres Tanjab Barat telah berkunjung ke LDII dan kami warga LDII akan selalu mentaati peraturan pemerintah termasuk himbauan dari kepolisian, "tambah Kahar.

Mengakhiri kunjungannya, Bripka A. Silitonga juga berpesan agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Menjadi suatu kebanggaan bagi LDII bisa menjadi contoh didalam melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah.

 

Posting Komentar

0 Komentar