Ad Code

SELEKSI ATLET PERSINAS ASAD JAMBI TAHUN 2021 RESMI DITUTUP

 

Kerinci, kamikabari.com - Minggu (31/1) sore, Perguruan Pencak Silat Persinas ASAD Provinsi Jambi menggelar acara penutupan 'Seleksi Atlet Persinas ASAD Provinsi Jambi Tahun 2021'.

Acara dilaksanakan di Padepokan Persinas ASAD Kabupaten Kerinci sekira pukul 17.00 wib yang ditutup langsung oleh Ketua Persinas ASAD Provinsi Jambi Pelda (Purn) H. Hasan Basri Harahap.

Dalam sambutannya, Harahap mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya acara seleksi atlet persinas asad tingkat provinsi ini.

"saya sangat berterima kasih kepada semua panitia, ketua persinas asad kabupaten/kota se-provinsi jambi dan anak-anakku atlet persinas asad se-provinsi jambi yang saya banggakan, "tutur Harahap.

Harahap juga mengapresiasi atlet yang berprestasi dan berpesan agar semua atlet persinas asad harus tetap semangat dalam latihan fisik maupun mental.

"bapak bangga pada kalian, kalian semua pemenang dan terus berlatih jangan mudah putus asa, percayalah yang rajin berlatih nanti akan jadi sang juara, "tambahnya.

sementara itu, Ahmad Sobri selaku ketua panitia merasa senang kabupaten kerinci tahun ini sebagai tuan rumah penyelenggaraan seleksi atlet persinas asad tahun 2021.

"kami bangga acara seleksi atlet ini berjalan lancar sesuai harapan, sebagai tuan rumah kalau banyak kekurangan baik tempat maupun konsumsi kami mohon maaf, "tutur Sobri.

Sobri juga mendo'akan kepada semua pengurus, pelatih dan atlet persinas asad se-provinsi jambi semoga selamat sampai tujuan.

"jangan bosan-bosan main ke kerinci, hati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan, titip salam saya buat keluarga dirumah, "jelasnya

Kegiatan seleksi atlet persinas asad ini diikuti oleh 11 kabupaten/kota se-provinsi jambi dan diakhir acara penutupan panitia membagikan piagam penghargaan kepada atlet yang berprestasi.

"seleksi atlet tahun ini sebagai juara umum I diraih oleh Kota Jambi lalu juara umum II Kabupaten Tebo dan juara umum III Kabupaten Kerinci, "tutup Sobri.

Posting Komentar

0 Komentar