Ad Code

Perkuat Kinerja Pengurus Ranting, ini Pesan Ketua Persinas Asad Muaro Jambi


Muaro Jambi, Kamikabari.com - Belum genap satu tahun M. Nurdin menjabat sebagai Ketua Persinas ASAD Kabupaten Muaro Jambi cukup banyak inovasi yang dilakukan olehnya. Mulai dari masuknya Persinas Asad dalam IPSI Muaro Jambi, dilanjutkan dengan mengirimkan enam pelatih untuk mengikuti TOT pelatih pencak silat di Pusdiklat IPSI Muaro Jambi, mengutus wasit juri yang bersertifikat IPSI untuk mengikuti refresh sebelum kejuaraan piala Ketua IPSI Muaro Jambi, dan yang terakhir adalah menyelenggarakan Kejurda Persinas Asad Muaro Jambi.

Hari ini, Jum'at (12/2) Nurdin turun ke setiap pengurus ranting yang ada di wilayah Muaro Jambi untuk meningkatkan kapasitas kepengurusan di tingkat kecamatan dan Ranting Sungai Gelam menjadi tempat pertama yang dikunjunginya.

Dalam arahannya, Nurdin berharap agar kepengurusan di tingkat ranting segera membentuk struktur kepengurusan yang lengkap sehingga bisa langsung diberikan SK yang selanjutnya bisa segera merapat ke Kecamatan. 

"kalau pengurus harian nya sudah lengkap tinggal ditambah beberapa seksi untuk membantu kelancaran di tingkat ranting yang selanjutnya akan dikeluarkan oleh pengurus Kabupaten," ungkap pria yang juga menjabat sebagai kepala Dusun salah satu Desa Di Kecamatan Sungai Bahar.

Sementara itu, H. Wawan Hermanto sebagai Pembina Ranting Sungai Gelam sangat mendukung program kerja yang dilakukan oleh Persinas Asad Muaro Jambi.

"apresiasi yang tinggi untuk bapak Nurdin dan rekan-rekan pengurus kabupaten yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke padepokan kami, "tambah Wawan

Wawan juga berharap pembinaan seperti ini sangat diharapkannya.

"kami berharap arahan dan bimbingannya agar Persinas Asad ranting Sungai Gelam tambah maju lagi dan bisa mencetak atlit yang berprestasi" harap pria asal Lampung tersebut.

Acara yang dimulai pukul 20.00 tersebut sekaligus digunakan untuk menyusun program kerja satu tahun kedepan. Salah satu hasil dari penyusunan program kerja tersebut adalah pelaksanaan UKT bagi pelatih persinas Asad di bulan september.

Semoga semua program kerja yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala.(Ars)

Posting Komentar

0 Komentar