Ad Code

GOTONG ROYONG CAMAT ALAM BARAJO DENGAN WARGA RT 15 MAYANG MANGURAI

JAMBI, Kamikabari.com - Gotong Royong merupakan tradisi orang Indonesia, gotong royong adalah istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama demi mencapai suatu hasil yang diinginkan. Jadi, gotong royong merupakan kegiatan yang dilakukan secara bersama dan bersifat suka rela dengan tujuan untuk memperlancar suatu pekerjaan agar menjadi mudah dan ringan.


Pagi ini, Jum'at 05 Maret 2021 , Camat Alam Barajo Kota Jambi Jauharul Ihsan, SH. Kp mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak Kerja (TKK), Lurah Mayang Mangurai Dina Ramadani, Bhabinsa Afriadi, Bhabinkamtibmas Muksin Siregar, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Didik dan Warga RT 15 Kelurahan Mayang Mangurai melaksanakan kegiatan gotong royong.



Jauharul mengatakan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan disekitar RT 15 Kelurahan Mayang Mangurai dan penertiban pondok-pondok liar untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan estetika.


"tujuan gotong royong ini untuk menjaga kebersihan lingkungan di rt 15 mayang mangurai penertiban pondok-pondok liar para pedagang, saya ingin lingkungan disekitar sini selalu bersih, indah dan estetika, "jelasnya


Jauharul juga menjelaskan, warga tetap boleh berjualan di Pasar Villa Kenali asalkan menggunakan gerobak, meja dan kursi yang bisa dipindahkan dan bukan bangunan permanen.


"silahkan warga tetap berjualan asalkan pakai gerobak, meja dan kursi yang bisa dipindahkan bukan bangunan permanen serta keberhasilan lingkungan tetap harus dijaga, "tambahnya



 Diwaktu yang sama, Jauharul juga memberikan himbauan kepada juru parkir (jukir) agar area parkir di Pasar Villa Kenali ditertibkan untuk menghindari kemacetan.


"tempat-tempat parkir ditertibkan, ditata yang bagus untuk menghindari kemacetan lalulintas yang sering terjadi, "tambahnya


Sebelum mengakhiri kegiatan gotong royong, Jauharul berpesan agar masyarakat tetap selalu menjalankan protokol kesehatan.


"masyarakat supaya selalu menjalankan protokol kesehatan, rajin cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, "tutupnya. (Rsd)

Posting Komentar

0 Komentar