Ad Code

SILATURAHMI DAN TATAP MUKA DENGAN SENKOM, ORARI DAN RAPI, INI HARAPAN KAPOLDA JAMBI

Kota Jambi, Kamikabari.com  - Menyambung tali silaturahmi merupakan salah satu bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba. Hari ini, Selasa (9/3) bertempat di Pondok Kelapa Pujasera Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan organisasi masyarakat Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri, Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).


Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan  terimakasih kepada pengurus Senkom, Orari dan Rapi yang

telah menghadiri silaturahmi dan tatap muka ini, ia berharap ketiga ormas ini bisa selalu membantu Polda Jambi dalam hal komunikasi.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah menghadiri silaturahmi ini, saya berharap kita bisa selalu bekerjasama dalam komunikasi," ujar Rachmad


Rachmad juga menjelaskan, bahwa Ormas Senkom, Orari dan Rapi sangat aktif memberikan informasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)


"Kita sangat membutuhkan kerjasama dan masukkan dari Senkom, Orari dan Rapi karena mereka sangat aktif memberikan informasi terkait kamtibmas," tambahnya


Rachmad berencana akan membuat channel khusus 

yang menggabungkan Senkom, Orari dan Rapi dengan Polda Jambi agar mempermudah akses komunikasi.


"Kedepannya akan kita buatkan channel yang bisa menggabungkan tiga ormas ini dengan polda jambi dan semakin banyak masyarakat yang bergabung dalam komunitas ini," harapnya


Acara silaturahmi disertai makan siang bersama itu dihadiri juga Dirbinmas Kombes Pol Habib Prawira, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo,, Kabid TIK Kombes Pol Karsiman, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, ME , Ketua ORARI Provinsi Jambi Tigor Pribadi dan Ketua RAPI Provinsi Jambi Ritasmairiyanto, SE.


Ditempat yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, ME mengucapkan terimakasih telah diundang dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini.


"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak kapolda jambi yang telah mengundang senkom, ini baru pertama kali tiga organisasi diundang secara bersamaan,"jelasnya


Andi berharap, dengan silaturahmi dan tatap muka ini,  kemitraan dan komunikasi dengan Polda Jambi semakin erat dan bersinergi.


"Dengan silaturahmi ini kia semakin erat dalam komunikasi dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan," jelasnya


Sementara itu, Ketua Orari Provinsi Jambi Tigor Pribadi mengatakan, kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini sangat baik dilaksanakan karena bisa saling membantu komunikasi.


"Silaturahmi ini sangat baik untuk membentuk kerja sama pada kegiatan2 yg bersifat informasi dan kesiagaan dimasyarakat," paparnya.


Semoga kedepannya Polda Jambi, Senkom, Orari dan Rapi semakin solid dalam kerjasama khususnya dalam hal komunikasi

Posting Komentar

0 Komentar