Ad Code

PERESMIAN MASJID NURUL HUDA PAC LDII TROKETON

 


PEDAN KLATEN. KAMIKABARI - Sabtu (1/5) Beriringan dengan buka puasa Ramadhan 1442 H bersama masyarakat sekitar, pada 1 Mei 2021, PAC LDII Kelurahan Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah melaksanakan Peresmian Masjid Nurul Huda, masjid Nurul Huda sendiri sejatinya dibangun secara swadaya oleh warga LDII Troketon pada saat indonesia tengah dilanda Pandemi Virus Corona. "Sebetulnya kami sudah punya masjid, namun seiring dengan bertambahnya populasi warga maka kami putuskan sesuai hasil musyawarah untuk merenovasi total Masjid ini" Tegas Sartono Ketua PC LDII Troketon pada saat sambutannya. 

"Buka puasa bersama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ini bertujuan
untuk kebersamaan dan kerukunan warga LDII PAC Troketon" Imbuh Sartono

Dalam sambutannya, Ketua Dewan  Penasehat PAC LDII Troketon Sriwidodo "menyampaikan bahwa dalam menjalankan ibadah dibulan ramadhan kali ini kita supaya bisa sama-sama sukses dan mensukseskan 5 Sukses Ramadhan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan, jadi ibadahnya dapat kesehatannya juga terjaga" Imbuh Sriwidodo. 

Hadir dalam peresmian masjid PAC LDII Troketon Sartono, Dewan Penasehat PAC LDII Troketon Sriwidodo, Sekretaris Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Wawan Setiawan, Satgas LDII Kecamatan Pedan Aziz Fidianto, dan beberapa Tokoh LDII sebagai tamu undangan dari Purwodadi, Solo, Jatinom, Klaten Tenggara, serta Anggota Senkom Mitra Polri selaku Satgas Covid-19 dan Pengamanan acara dan Ustad Nur yang memimpin Do'a bersama. 

Selepas pemotongan Pita tanda peresmian, kemudian dilanjutkan Shalat Magrib Berjamaah, ramah tamah yang kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya, Shalat Tarawih Berjamaah.(Rizal PM/Lines)

Posting Komentar

0 Komentar