Ad Code

Silaturahim Pengurus dan Anggota Senkom Jambi dengan Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi


KotaJambi.Kamikabari.com - Kepala Sub Direktorat Pembinaan Polisi Masyarakat (Kasubdit Bin Polmas) adalah salah satu bidang direktorat pembinaan masyarakat (Ditbinmas) Polda Jambi yang membina organisasi sosial masyarakat (orsosmas) yang selama 5 tahun terakhir diemban oleh AKBP Asril Usman, MAP

Pertengahan bulan April lalu, AKBP Asril mengemban tugas baru dari Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo untuk menjadi salah satu pejabat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi. 

Hari ini, Rabu (05 Mei 2021) AKBP Asril meluangkan waktu untuk silaturrahim sekaligus  berpamitan dengan Pengurus dan Anggota Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi yang selama ini menjadi binaannya. 

Dalam silaturahim ini, AKBP Asril mengajak Kasubdit yang baru yaitu AKBP Agus Susilo, SH., MH.

Dalam sambutannya, Asril mengucapkan terimakasih kepada Pengurus dan Anggota Senkom yang selama ini bisa bekerjasama dan ia merasa sangat terbantu oleh Senkom dalam menjalankan tugas sebagai Kasubdit Bin Polmas Polda Jambi. 

"saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Senkom yang selama ini bisa bekerjasama dengan Dit Binmas Polda Jambi, selama kurang lebih 5 tahun menjadi Kasubdit, Senkom sangat membantu tugas saya, walaupun belum semua anggota Senkom di Kabupaten bisa saya datangi," tuturnya.

AKBP Asril juga mengatakan, walaupun dirinya sekarang dinas di SPN namun akan berusaha hadir bila Senkom membutuhkannya.

"saya berharap hubungan silaturahim ini terus berlanjut, walaupun sekarang tidak bertugas di Polda, namun saya akan selalu siap bila Senkom membutuhkan bantuan," jelasnya.

Sementara itu, AKBP Agus dalam sambutannya, akan selalu bersinergi dengan Senkom seperti yang selama ini dilakukan oleh AKBP Asril.

"saya berharap Senkom bisa tetap bersinergi dengan kami untuk meneruskan program-program dari Kasubdit Bin Polmas yang belum terlaksana dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, SE., ME mengatakan, Senkom akan selalu siap bekerjasama dengan Polda Jambi. 

"sejak tahun 2008 Senkom terbentuk di Provinsi Jambi, kami Pengurus dan Anggota Senkom akan selalu siap bekerjasama dengan Kepolisian khusus Polda Jambi," ungkapnya

Turut hadir dalam acara pisah sambut Kasubdit Bin Polmas, Pembina Senkom Kota Jambi M. Musli, Ketua Senkom Kota Jambi Mislaini dan Anggota Senkom se-kota Jambi.

Penulis : Rsd/Ars

Posting Komentar

0 Komentar