Ad Code

TINGKATKAN TALI SILATURAHIM, PAC LDII TAMBAKSARI AUDIENSI DENGAN LURAH TAMBAKSARI JAMBI


 KOTAJAMBI.KAMIKABARI.COM - Bertempat di Kantor Kelurahan Tambaksari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Tambaksari Jambi Bayu Dwi Arendhanu, SE bersama Pengurus Harian melaksanakan silaturahim dengan Lurah Tambaksari Rahmansyah, SE Kamis (06/05/2021) 

Kunjungan silaturahim Pengurus PAC LDII Tambaksari ini diterima langsung oleh Lurah Tambaksari Rahmansyah, SE di ruang kerjanya. 

Rahmansyah mengatakan, setiap kegiatan agama yang ada di Kelurahan Tambaksari akan selalu didukung asalkan tidak mengayalahi peraturan pemerintah. 

"silahkan melaksanakan kegiatan-kegiatan agama, semua kegiatan agama yang ada di Kelurahan Tambaksari saya dukung sepenuhnya, asal tidak menyalahi peraturan pemerintah," ujarnya

Rahmansyah juga berharap agar Pengurus PAC LDII Tambaksari dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada saat kegiatan keagamaan. 

"mengingat pandemi covid-19 masih ada, maka pada waktu kegiatan-kegiatan keagamaan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya

Sementara itu, Ketua PAC LDII Kelurahan Tambaksari Bayu Dwi Arendhanu, SE mengatakan akan mendukung dan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga LDII saat ada kegiatan-kegiatan keagamaan. 

"nanti setiap kegiatan-kegiatan pengajian, kita akan sosialisasikan protokol kesehatan, LDII selalu mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan covid-19," katanya

Bayu juga menyampaikan, kunjungan silaturahim ini untuk meningkatkan tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat. 

"selain memperkenalkan kepengurusan PAC LDII Kelurahan Tambaksari, silaturahim ini untuk meningkatkan tali silaturahim pemerintah dengan masyarakat, LDII selalu taat dengan peraturan pemerintah yang sah," tambahnya

Turut hadir dalam silaturahim ini, Bendahara PAC LDII Kelurahan Tambaksari Arifin, Seksi Pemuda, Olahraga dan Seni Budaya Totok Setiawan juga Pengurus Musholla Al Mukmin KH. Deni Heriyanto dan Ustd. Maulana Farhan Ibrahim. 

Diakhir pertemuan, Bayu menyerahkan cinderamata Majalah Nuansa dan SK Kepengurusan PAC LDII Kelurahan Tambaksari dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Penulis : Rosyid

Posting Komentar

0 Komentar