Ad Code

TNI Apresiasi Vaksinasi Massal PC LDII Tamalate


 MAKASSAR -Menindaklanjuti arahan Presiden RI serta instruksi DPP LDII perihal vaksinasi, Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Tamalate Sutrisno Sulaiman bekerja sama dengan Kodim 1408/BS Makassar menggelar program vaksinasi massal pada 3 Juli 2021.

Dalam proses vaksinasi massal yang dilakukan TNI Kodim 1408/BS Makassar ini, untuk tahap pertama PC LDII Tamalate membawa kurang lebih 200 orang.

Menurut Sutrisno, apa yang dilakukannya sudah merupakan tanggung jawab sebagai warga negara, "Warga LDII ingin selalu mendukung penuh program-program pemerintah termasuk vaksinasi massal," ujarnya.

Menurut Letkol (Inf) M. Adnan Kasdim 1408/BS Makassar, apa yang dilakukan PC LDII Tamalate ini luar biasa, "Semoga ini bisa diikuti oleh Semua PC LDII yang ada di Makassar," imbuhnya.

Begitu pula kata Mayor (Inf) Samsu, Danramil 1408 _09 Tamalate sangat berterima kasih serta bangga kepada masyarakat Kecamatan Tamalate, khususnya warga LDII Kecamatan Tamalate yang antusias untuk ikut mensukseskan program vaksinasi masal ini, "Harapan saya PC LDII Kecamatan Tamalate bisa selalu bekerja sama dengan TNI di bidang dan program-program lain," ujar Samsu. (Muslimin) .

Posting Komentar

0 Komentar