Ad Code

Peduli Pada Masyarakat yang Tertimpa Musibah Kebakaran, Wawako Maulana Berikan Bantuan Sembako


Jambi.Kamikabari.com - Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM mengunjungi korban kebakaran di RT 10 Kelurahan Lingkar Selatan (12/11). Selain bantuan untuk korban kebakaran, di tempat yang sama, Walikota juga menyerahkan bantuan uang dan sembako untuk warga. 

Hadir mendampingi Wakil Walikota pada kegiatan ini, Dinas Sosial, Camat, Lurah, Forum RT, Babinsa Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Wawako Maulana mengatakan, pihaknya juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban peristiwa kebakaran yang melanda pemukiman warga di RT 10 Lingkar Selatan, Kamis lalu (11/11).

"Bantuan ini bentuk keperdulian Pemkot Jambi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi keluarga korban," katanya.

Dirinya pun menghimbau, agar masyarakat untuk waspada akan bahaya kebakaran yang belakangan ini kerap terjadi di sejumlah wilayah . “Kami himbau kepada seluruh masyarakat harus ekstra hati-hati. Sekarang masuk musim panas dan jangan membakar sampah sembarangan serta juga gunakan saluran listrik yang SNI,” imbuhnya.

Selain itu salah satu korban kebakaran mengaku senang dengan adanya bantuan ini. Selain meringankan beban juga rencananya dana bantuan tersebut akan digunakan untuk membeli perlengkapan bangunan.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Wawako dengan bantuan ini sangat meringankan ya. Dengan bantuan ini akan dibelikan bahan Bangunan," pungkasnya.(Rsd)

Sumber : Ardi Benua

Posting Komentar

0 Komentar